Wednesday, December 31, 2014

OMEGA Constellation Electronic F300Hz Chronometer - All original and Mint Condition ! [SOLD]


Menjelang tahun baru saya menawarkan sebuah jam tangan ex-kolpri saya, sebuah Omega Constellation bermesin tuning fork yang dikenal dengan ESA 9162 atau Calibre 1250 Omega. Keunikan jam ini, walaupun menggunakan baterai, tetapi jarum detiknya sweep seconds, dikarenakan dua buah coil yang terdapat pada mesinnya, Kedua Coil baru diganti dengan part original NOS jadi daya hidup jam tangan ini tentunya masih lama. 

Keunikan lainnya, dikarenakan frekuensi yang tinggi, jam ini menghasilkan bunyi yang khas dari jam tuning fork, seperti sayap serangga. Tidak heran diluar negeri, jam ini sering disebut "Omega Hummer".  Ketika dipasang di pergelangan tangan pun akan terasa getaran yang cukup unik.


Dipadukan dengan blue croc leather strap dan deployant buckle aftermarket Omega, sangat cocok di jam ini. Kontras sweeping second hand merah  dengan dial biru dan kedua jarum putih sangat menawan. 


Glass masih aslinya, perhatikan logo Omega kecil yang terdapat di tengah kacanya. Dial biru full original mulus, no repaint. Hanya ada goresan sedikit pada glassnya dikarenakan usia.



Caseback terdapat beberapa goresan, sudah dipoles sedikit supaya lebih mengkilap.


Kondisi jam secara keseluruhan masih MINT, jarang ada Omega Constellation dalam kondisi seperti ini.

Rp. SOLD

HUB. 08159123533 (WA) / 081320072722
Prefer COD Puri Indah, Kebon Jeruk, Binus (Alam Sutera / Kemanggisan), Taman Anggrek, Central Park
http://gloriuswatch.blogspot.com

No comments:

Post a Comment